Kamis, 02 April 2020

Teori Konspirasi Unik Paling Terkenal di Dunia


Teori Konspirasi Unik Paling Terkenal di Dunia 

ZONAKONSPIRASI- Makin hebat tehnologi, semakin banyak pula kabar serta info yang kita peroleh sehari-harinya. Anda masih ingat mengenai kiamat yang diramalkan berlangsung pada tahun 2012? Itu adalah salah satunya kabar yang menghebohkan (serta syukurlah belum ada sampai ini hari). Tidak dapat disangkal jika teori konspirasi bersebaran banyak, sampai terkadang kita tidak paham itu bukti atau pendapat.


Contohnya saja nih, teori yang mengatakan jika segitiga bermuda adalah ‘sarang alien’, karena itu banyak pesawat serta kapal yang terbenam disana. Ngeri ya? Rupanya, di dunia ini ada banyak teori konspirasi yang terkenal sekali serta dipandang dekati bukti :

1. Crop Circle Serta Alien, Apakah benar Betul-Betul Ada? 

Bukan hanya di luar negeri, kejadian crop circle ramai di Indonesia waktu lalu. Tidak ada angin tidak ada hujan, mendadak ada satu bentuk aneh di sawah padi, yang rasa-rasanya tidak mungkin dibikin oleh manusia. Belum juga beberapa puluh tahun kemarin, ramai pendaratan UFO di Roswell, Amerika Serikat. Aduh, apa bumi sedang diinvasi oleh alien serta makhluk luar angkasa?

Bila umumnya teori konspirasi mengacu pada beberapa hal aneh serta kurang logis, ini malah sebaliknya. Menurut beberapa fans teori konspirasi, alien serta crop circle sebenarnya dibikin oleh manusia serta mempunyai tujuan untuk…menakut-nakuti. Ini seperti intimidasi yang disebarkan, walau sebenarnya aslinya Pemerintahlah dibalik semuanya. Kenyataannya? Belumlah ada data yang tepat, jadi teori konspirasi ini belum dapat dibuktikan kebenarannya.

2. Rahasia di Balik Flouride 

Rasa-rasanya nama zat ini telah familiar sekali ya. Flouride disarankan menjadi formasi dalam pasta gigi serta obat kumur sebab berperan untuk bikin gigi lebih kuat. Nah bagaimana bila menurut beberapa fans teori konspirasi, kampanye flouride ini mempunyai arah lain?

Menurut mereka, flouride yang dikonsumsi dalam periode waktu teratur sepanjang 1 tahun (dicampurkan di air minum) akan membuat kerusakan otak serta penurunan mental. Ini adalah arah NAZI di tahun 1940an untuk merusak ras yang lain. OMG, seram ya! Tetapi tenang saja, belumlah ada hasil riset yang membetulkan ini kok.

3. Illuminati Masih Eksis Sampai Hari Ini 

Buat yang suka dengan riwayat, komune Illuminati memang benar ada tetapi telah ‘bubar’ semenjak beberapa ratus tahun kemarin. Tetapi kelihatannya, fans teori konspirasi temukan bukti lain, menurut mereka sich, Illuminati masih ada sampai ini hari serta punyai gagasan besar untuk mengalahkan dunia. Wow, mengapa dapat seyakin itu ya?

Lambang Illuminati yang segitiga serta ada satu mata itu dipercaya masih menyebar di beberapa komponen barang sampai ini hari. Diantaranya ada di pecahan dollar Amerika Serikat. Tuturnya nih, Illuminati akan kuasai dunia, diawali pada pemerintahan serta ekonomi. Kebenarannya? Belumlah ada bukti nyata kok. Jadi masih jadi teori konspirasi sampai ini hari.

4. Neil Amstrong Tidak Datang di Bulan 

Nah terus, astronot ini datang dimana? Menurut fans teori konspirasi, Amerika serta Neil Amstrong tidak betul-betul datang di bulan. Tuturnya sich, terdapat beberapa keganjilan dalam foto-foto peristiwa bersejarah itu. Wah menarik nih, faktanya apapun ya?



Menurut fans teori konspirasi, bayangan dalam photo Neil Amstrong datang di Bulan itu tidak persisten alias kelihatan aneh. Lantas tidak kelihatan bintang benar-benar waktu photo yang ada background langit-langit luas. Belum juga ‘tuduhan’ jika photo pendaratan di Bulan ini dibikin di studio. Tuturnya sich, tahun 1969, tehnologi belum sangat mungkin roket untuk betul-betul tembus atmosfer serta ‘jalan-jalan’ ke luar angkasa.

5. Virus HIV/AIDS Tidak Berasal Dari Monyet 

Sejauh ini, kita ketahui jika virus HIV/AIDS yang dialami oleh manusia adalah perubahan virus dari Monyet yang menyebar serta makin ganas. Ini dapat diterima sebab sebelum masa 70an, tidak ada yang namanya penyakit HIV/AIDS. Tetapi tahukah Anda, jika menurut teori konspirasi, virus ini menyengaja dibikin?

Tuturnya nih, virus HIV/AIDS menyengaja dibikin oleh Pemerintah dengan arah khusus. Beberapa salah satunya ialah pemusnahan ras, birth control serta buat golongan lesbi/gay/biseksual ‘kapok’ dengan tingkah laku seksnya. Astaga, waktu sampai segitunya sich? Sampai ini hari, belumlah ada bukti valid yang menunjukkan kebenaran konspirasi ini.

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com