Jumat, 03 April 2020

Lima Teori Konspirasi Paling Konyol dalam Riwayat Manusia

ZONAKONSPIRASI- Perubahan dunia digital di masa kekinian seperti sekarang membuat tiap orang dapat dengan gampang terhubung beberapa info. Tidak cuma info tepat, tetapi beberapa kabar bohong atau yang sering disebutkan hoax benar-benar gampang menebar ke semua golongan. 

Serta beberapa kabar bohong itu ke arah pada suatu momen monumental seperti teka-teki penembakan Presiden Amerika Serikat, John F. Kennedy, barisan Illuminati, sampai beberapa lirik lagu yang dipandang seperti perwujudan dari iblis. Dari hoax itu lalu munculah 'bahan pergunjingan' sebagai teori konspirasi. Tetapi beberapa salah satunya malah mengundang tawa karena dipandang tidak logis serta begitu imajinatif. 

Berikut lima teori konspirasi paling konyol dalam riwayat manusia seperti dikutip dari Shortlist. com! 

1. Barack Obama Punyai Potensi Mengatur Cuaca 


Obama adalah salah satunya Presiden Amerika Serikat yang pernah memegang sepanjang dua periode. Tetapi sepanjang itu juga banyak golongan menunjuk Obama sering lakukan kecurangan cuaca untuk mengubah perhatian warga dari Gedung Putih waktu berlangsung skandal. 

Contohnya saja pada Mei 2013, daerah Moore di negara sisi Oklahoma sempat dirundung angin tornado besar yang tewaskan sampai 24 orang. Penyiar radio berhaluan kanan waktu itu menunjuk faksi Angkatan Udara Amerika Serikat [USAF] menyengaja mengakibatkan musibah itu untuk mengubah perhatian masyarakat dari beberapa skandal pemerintah. 

Tuduhan itu lalu memunculkan beberapa pendapat negatif pada Obama dengan mengatakan untuk seorang yang mewarisi 'ilmu hitam' serta membuat kelihatan kharismatik. Tetapi sampai sekarang dakwaan itu tidak pernah dapat dibuktikan. 

2. Adolf Hitler Dipercaya Masih Hidup 


Desas desus berkaitan Hitler masih hidup kenyataannya telah mulai terdengar pada 1970-an. Hal tersebut dipacu selesai salah satunya kroninya yaitu Josef Mengele tertangkap di salah satunya negara di Amerika Selatan. 

Terakhir Hitler malah disebut untuk faksi yang bertanggungjawab atas momen 11 September serta tumpahan minyak yang berlangsung di Teluk Meksiko. Teori yang lain mengklaim Hitler baru wafat pada umur 94 tahun di Brasil pada 1984. Tetapi teori sama malah yakini bila pemimpin NAZI Jerman itu wafat di Argentina pada umur 73 tahun. Sampai sekarang semua teori itu tidak pernah dapat dibuktikan. 

3. Saddam Hussein Punyai Pintu ke Luar Angkasa 


Teori ini ada saat Perang Teluk ke-2 berkecamuk. Waktu itu militer Amerika Serikat serta sekutunya dipercaya menyengaja menggempur Irak cuma untuk ungkap rahasia stargate atau pintu yang dapat menyambungkan bumi serta angkasa. Pintu itu dipercaya dipunyai oleh Saddam Hussein. 

Stargate lalu disebut untuk langkah Saddam Hussein untuk mengundang alien hadir ke bumi buat melanggengkan tekad sang Presiden membuat Dunia Baru. 

4. Bulan Sebetulnya Tidak Ada 


Pengikut teori ini yakini jika bulan yang sejauh ini disaksikan oleh manusia hanya satu hologram. Konyolnya, mereka yakin jika bulan sebetulnya belum pernah ada karena cuma jadikan untuk alat buat Amerika Serikat serta Uni Sovyet di masa Perang Dingin. 

5. Pembangunan Piramida Mesir Dibantu Dinosaurus 


Pada 2007 lantas Pastor Vince Fenech asal Malta sempat membuat ramai warganet di Eropa karena mengklaim dinosaurus ikut menolong pembangunan piramida yang berada di Mesir. 

" Tentunya 'dinoceros' ada. Itu disebut dalam Kitab Ayub. Mereka dipakai untuk menolong membuat piramida... " tutur Fenech pada MaltaToday. 

Fenech sendiri adalah direktur Akademi Kristen Akselerasi di kota Mosta, Malta. Tetapi pada Juli 2012, sekolah itu sangat terpaksa ditutup karena kekurangan siswa. 

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com