Jumat, 16 November 2018

Terlihat Penampakan Hantu, Pada Saat Asik Makan Jagung Benerkah ?



ZONAKONSPIRASI- Sereeem ada hantu makan jagung! Eh salah deng tujuannya penampakan hantu di video anak kecil makan jagung di Puncak. Video ini di luncurkan oleh Anggih Drift Vfighter, seseorang Ibu di halaman facebooknya. Bersama dengan beberapa orang yang tengah bersenang-senang dalam suatu warung yang berada di Megamendung, Puncak -Bogor. Di tengah kesenangan mereka tidak menyengaja "merekam" sesosok besar halus panjang, putih, pas di tengahnya si penjual jagung bakar. 

Ada penampakan hantu waktu anakku makan jagung. Tempat Megamendung, Puncak… riil, catat Anggih di postingannya. Dianya ikut menceritakan bila benar-benar tidak memerlukan penampakan wanita memiliki rambut gondrong itu. Dianya baru merekam video yang disetel lagi, itupun sesudah di kirim ke globalisasi. 

'Jadi awalnya saya tengah dengarkan anak-anak kembali makan jagung di Puncak. Selalu saya kirim ke suami. Sampai di hotel, saya tidak lihat kembali. Waktu saya lihat kembali nyatanya ada penampakan aneh. Jelas jelas cocok ngerekam itu tidak ada. Hanya (ada) ibu-ibu yang menggunakan kerudung hitam, paparnya. 

'Aku langsung kaget serta merinding sampai bulu ketekku tegak berdiri 90 derajat. Keluarga disana waktu makan ikut tidak ngeh ada penampakan, saling tidak tahu imbuhnya. 

Video penampakan hantu yang telah dilihat lebih dari 351 ribu cuma dalam tempo beberapa waktu saja. Banyak netijon yang yakin bila penampakan itu asli serta bukan eksperimen, bahkan juga ada netijon yang mengaitkan bila si hantu itu ialah, tumbal setan alias hantu pesugihan yang biasa di 'pasang' menjadi penglaris, pengasihan supaya warungnya laris keras engas-engas didatangi pengunjung. Tetapi banyak pula mijon yang tidak yakin serta meyakini jika itu cuma video editan saja. 

Di kotak kometar video, ada banyak netijon yang menyebutkan video itu editan semata-mata. Video ikut adalah hasil eksperimen. Akan tetapi Si ibu membantahnya. Tidak ada proses mengeditnya dikit juga atas video. ”Nggak meninggalit itu, asli. Riil, tidak saya ubah. Saya ikut tidak tahu gitu-gituan, ngertinya hanya main tik tok doang. Waktu saya lihat ikut baru ngehh. Ehh bujug buneng itu ada penampakan di warung tukang jagung bakar itu, paparnya sekalian malu-malu unch. 

Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com