Jumat, 16 November 2018

Kejadian Popok Bayi Di rebus Jadi Minuman Oplosan



ZONAKONSPIRASI- Btw sudah denger belumlah cuy popok bayi di rebus jadi minuman oplosan? Bodor bener ya, serta nyatanya tidak cuma popok bayi tetapi ikut softex alias pembalut wanita ikut ikut jadi tumbal beberapa bujang jahanam yang suka mabuk-mabukan. 

Kejadian aneh ini berlangsung di Jawa Tengah, segerombolan remaja tertangkap mentah-mentah tengah asik nikmati air rebusan pembalut wanita. Saat dikerjakan introgasi lebih mendalam, beberapa remaja yang mabuk tidak miliki modal ini mengakui mereka rasakan ‘nge Fly’ sesudah minum air rebusan pembalut. 

Jadi mereka ini rata-rata datang dari anak-anak jalanan serta masih tetap step coba-coba. Awal mulanya benda favorite mereka untuk mabuk ialah lotion anti nyamuk autan, hirup lem aibon serta saat ini air rebusan pembalut wanita/popok bayi. 

Apakah berbahaya meminum air rebusan Popok Bayi ini?

Yaiyalah cuy, itu mah sudah tentu. Berikut keterangan Dokter Hari Nugroho dari Institute of Mental Health Addiction And Neurosience (IMAN) 

Menurut dr Hari, dampak dari minum air rebusan pembalut itu tentu saja miliki intimidasi yang bahaya buat kesehatan. Ditambah lagi terdapat beberapa zat kimia yang ada di dalamnya. 

“Paparan beberapa zat kimia yang tidak jelas dalam jumlahnya banyak akan mengakibatkan masalah organ badan,” jelas dr Hari. Dari mulai ginjal, hati, serta yang lain bahkan juga jika ada zat yang berbentuk karsinogenik dapat beresiko mengakibatkan kanker ujarnya.’ 

Serta berdasarkan penjelasan AKBP Suprinanto sebagai Kepala Bagian Pemberantasaan (Kabid Brantas) Tubuh Narkotika Nasional Propinsi (BNNP) Jateng jika ramainya kejadian aneh Popok bayi di rebus jadi minuman oplosan itu nyatanya bermula dari sekumpulan remaja yang coba-coba mengoplos berbahai perihal untuk dapat mabuk/fly dengan cost yang irit. Pembalut sisa serta popok bayi berikut sebagai eksperimennya. 

Kejadian air rebusan popok bayi yang tidak unch ini tidak cuma berlangsung di Jawa Tengah, tetapi awal mulanya pernah berada di Yogyakarta, Bangka Belitung serta Karawang. 

Konon kesaksian beberapa pengguna air rebusan Popok bayi mengakui dampaknya mendekati dampak penggunaan sabu-sabu. Badan berasa mudah, melayang-layang serta ingin terbang. Sesudah itu rasakan halusinasi tingkat tinggi. Tetapi banyak pula dari beberapa penggunanya yang kapok untuk minum ke dua kalinya karena kata mereka halusinasinya sangat mengerikan. 

Ngeri banget ya cuy… Kenapa gak sekalian popok bayi yang masih ada EE nya atau pembalut yang masih ada darah Haidnya. Siapa tau lebih Nampol…..Jir jadi muless :d


Berikut komentar2 dari netijon yang kisruh menanggapi fenomena aneh popok bayi direbus untuk mabuk-mabukan, dan mungkin fenomena aneh tapi nyata ini pertama kalinya di dunia dari Indonesia :

“Coba rebusan air sepitank, rasanya lebih nendang dan cepat fly lho @Matimunapster

“Biar makin hardcore, popok bayinya yang bekas pakek dooong…@si_blegeg

“BADALA. INI PREMAN KERE @Piyebro

“Nakal boleh, goblok jangan.� Tapi ini gobloknya maksimal bgt @Markemixx

“micin dah ga ngetren ya? @Roy Swandagni

“mestinya dimakan sekalian pembalutnya biar kenyang gak reseh sih….kenapa hidup loe jd bego amat nak? @Cahaya Na


Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com