Selasa, 13 November 2018

Nikmati Peristiwa Perubahan Tahun yang Terkesan di Hong Kong



ZONAKONSPIRASI- Sampai kini Hong Kong yang ini diketahui cuma untuk tujuan belanja. Akan tetapi sekarang Hong Kong sudah banyak didatangi oleh wisatawan yang ingin menelusuri bagian lain kota ini supaya bisa berkelana seperti masyarakat lokal. 

Hong Kong ikut jadi pilihan yang menarik untuk habiskan peristiwa perubahan tahun bersama dengan orang paling dekat seperti keluarga, rekan, atau pasangan. Peristiwa yang cuma terbentuk satu tahun sekali ini pula semakin lebih terkesan waktu dihabiskan sekalian berwisata di Hong Kong. Karena, Hong Kong mempunyai bermacam tujuan wisata yang menarik salah satunya ialah. 

1. Victoria Peak 


Victoria Peak atau The Peak adalah tujuan wisata yang banyak didatangi wisatawan waktu liburan ke Hong Kong. Dari atas Victoria Peak, Anda dapat lihat panorama kota serta gedung-gedung pencakar langit yang begitu memikat. 

Victoria Peak adalah puncak paling tinggi di Hong Kong dengan ketinggian seputar 525 m diatas permukaan laut. Melihat peristiwa perubahan tahun dari atas tempat setinggi ini pasti akan memberikan Anda pengalaman yang tidak akan terlewatkan. 

2. Sky100 


Melihat pesta kembang api waktu perubahan tahun jadi pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan. Tidak hanya Victoria Peak, Anda dapat juga lihat indahnya pemandangan Hong Kong yang dihiasi gemerlap sinar kembang api dari Sky100. 

Sesuai dengan namanya, Sky100 terdapat di lantai 100 Gedung International Commerce Centre (ICC), West Kowloon. Tidak hanya melihat pesta kembang api, Anda dapat juga nikmati panorama Peninsula Kowloon komplet dengan puncak paling tinggi di Hong Kong yaitu Tai Mo Shan menjadi latarnya. 

3. Hong Kong Disneyland 


Taman hiburan yang satu ini tentu begitu sayang untuk ditinggalkan bila tengah liburan ke Hong Kong. Walau adalah Hong Kong Disneyland paling kecil dalam dunia, taman hiburan yang di buka pertama-tama pada 2005 ini masih menyediakan wahana yang wajar dicoba. 

Disneyland Hong Kong ini mempunyai tujuh topik yang bisa didatangi seperti Main Street, U.S.A., Fantasyland, Adventureland, Tomorrowland, Grizzly Gulch, Mystic Poin, serta Toy Story Land. Nikmati perubahan tahun di sini tentu begitu sengit, kan? 

4. Symphony of Lights 


Tidak hanya berkunjung ke bermacam tujuan wisata ciri khas Hong Kong, yakinkan Anda pun tidak melupakan pertunjukan yang satu ini. Symphony of Lights ialah pertunjukan multimedia yang tampilkan segudang lampu sorot, laser, monitor LED, serta pencahayaan memikat disertai musik latar yang digubah oleh Hong Kong Philharmonic Orchestra. 

Pertunjukan ini diselenggarakan di Victoria Harbour dimana gedung-gedung ikonik di ke-2 bagian pelabuhan menyatu membuat kanvas yang serasi. Pertunjukan ini pasti dapat membuat peristiwa perubahan tahun jadi lebih berwarna. 

5. Hong Kong Pulse Light Show. 


Tidak hanya Symphony of Lights, Hong Kong ikut mempunyai atraksi pada musim dingin yang siap membuat Anda berdecak takjub, yaitu Hong Kong Pulse Light Show. Satu instalasi sinar yang ada di sejumlah sisi kota Hong Kong, memendarkan sinar yang demikian dibikin eksentrik oleh beberapa seniman dalam membuahkan instalasi seperti Angels of Freedom, Lightbattle X, Rotifers, serta ada banyak kembali. 

Pertunjukan elegan ini akan menampilak bermacam kegiatan meriah, salah satunya Sparkling Bvlgari Roman Holiday, Hongkong Countdown Celebrations, serta Hongkong Pulse 3D Light Show. Yakinkan Anda tidak melupakan pertunjukan instalasi sinar yang eksentrik ini waktu nikmati akhir tahun di Hong Kong. 

6. Tong Chong Street Market 


Salah satunya agenda harus waktu berwisata ke luar negeri ialah berburu kuliner ciri khas ditempat. Di Hong Kong, cicip macam kuliner unik dengan situasi lokal di Tong Chong Street Market. Tidak hanya berwisata kuliner, pada moment yang diselenggarakan dari 4 November 2018 sampai 17 Februari 2019 ini pula ada bermacam workshop. Diantaranya Mosquito Repellent Incense and Kombucha Workshop. 

Sudah mengetahui kan bermacam referensi obyek wisata akhir tahun di Hong Kong? Lebih baik targetkan dari saat ini supaya tidak mendadak. Anda dapat pilih paket wisata supaya lebih irit seperti penawaran dari Cathay Pacific. 
Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com