Senin, 12 November 2018

Misteri Di Indonesia Sangat Fantastis , Sampai Saat Ini Belumlah Tersingkap


Misteri Di Indonesia Sangat Fantastis , Sampai Saat Ini Belumlah Tersingkap

ZONAKONSPIRASI- Indonesia menjadi negara dengan beberapa ribu pulau, masih tetap mempunyai banyak misteri yang tersembunyi. Timbulnya misteri-misteri ini datang dari cerita-cerita mitos yang tampil di kelompok penduduk, lantas menyebar sampai ke beberapa tempat. Namanya narasi, dapat diakui, dapat tidak. 

Banyak riset yang dikerjakan untuk menguak beberapa misteri yang masih tetap menyelimutinya banyak wilayah di Indonesia. Akan tetapi tidak kunjung tersingkap sampai sekarang ini. Tersebut misteri-misteri itu: 

1. Kerajaan jin 


Kota gaib ini berada di Sulawesi Tengah, masyarakat sekitar menjelaskan jadi Kota Wentira. Cerita tentang kota ini sudah lama menghebohkan masyarakat Sulawesi. Wentira disadari jadi kerajaan jin terbesar yang ada di kebun kopi di antara kota Palu dan Kabupaten Mutong, Sulawesi Tengah. 

Tugu berwarna kuning jadi penanda pintu masuk untuk mengarah ke Kota Wentira. Jika dilihat dengan mata biasa, kota ini hanya terlihat seperti satu rimba yang demikian lebat. Namun orang dengan kekuatan istimewa mengaku lihat kota ini lebih berkembang dan lebih modern seperti kota umumnya. 

2. Semua benda untuk bayar bisa saja emas 


Kota ini diakui menjadi kota yang elegan dan masyarakatnya makmur-makmur. Padang 12 terdapat di Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat. Untuk ke arah Ketapang, dibutuhkan waktu tempuh 30 menit lewat jalan hawa dari Pontianak. Akan tetapi tentunya, tidak beberapa orang yang dapat lihat kehadiran kota ini. 

Menurut orang yang berkemampuan spesial, kota ini digambarkan menjadi kota yang bersih serta indah di banding beberapa negara maju yang lain. Kendaraan-kendaraan elegan juga biasa berlalu-lalang di jalanan Kota Padang 12. Dengan kasat mata, kota ini cuma tanah kosong yang dipenuhi oleh pohon pinus serta ilalang. 

3. Misteri alas roban 


Banyak yang yakin di Alas Roban, Jawa Tengah, ada istana jin yang besar sekali. Diluar itu, Alas Roban ikut populer dengan narasi mengenai lumbung pembuangan mayat dari tindakan Petrus alias Penembak Misterius. Lantas si mayat yang dibuang, konon tuturnya mereka seringkali bergentayangan serta menakuti beberapa orang yang melalui rimba ini. 

Seorang yang sempat melalui Alas Roban menjelaskan ada banyak pantangan waktu melalui tempat ini. Pertama ialah jangan sampai melewatinya waktu malam hari. Upayakan pagi atau siang saat langit masih tetap terang-terangnya. Pilih waktu siang atau pagi akan menghindari dari beberapa hal. Contohnya tidak berhasil konsentrasi sebab kabut tebal. 

4. Masalembo, Segitiga Bermuda di Indonesia 


Indonesia miliki tempat seperti Segitiga Bermuda yang diberi nama Segitiga Masalembo. Daerah satu ini terdapat diantara Pulau Bawean, Kota Majene serta Kepulauan Tengah. Dikatakan sebagai segitiga setannya Indonesia atau Segitiga Bermuda lokal sebab tragedi mengerikan yang berlangsung pada tahun 1981, yakni tenggelamnya kapal KM Tampomas II. Tidak hanya Tampomas II, banyak kapal laut yang karam atau pesawat hawa yang lain yang jatuh saat melewati daerah ini. 

Meskipun beberapa orang pemula yang mengatakan jika daerah yang diketahui dengan Segitiga Masalembo ini mempunyai aura mistis atau menjadi rumah jin s/d dapat membuat kendaraan baik laut atau hawa yang melewatinya celaka, akan tetapi beberapa ahli malah menyampaikan jika aspek alamlah yang mengakibatkan jumlahnya keanehan itu, seperti arus bertipe monsoonal stream yang berjumpa dengan arus bertipe thermiklin dalam tempat ini. 

Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com