Sabtu, 10 November 2018

Kritis, Seseorang Vampir Berparas Cantik Mencari Mangsa di Pantai Jepang



ZONAKONSPIRASI- Satu narasi merebak belakangan ini di kelompok penduduk Jepang. Bukan sembarang narasi, cerita ini nyatanya horor. Seseorang vampir tengah mencari mangsa! 

Figur vampir ini serupa dengan vampir-vampir yang kalian lihat di film luar negeri. Dia mempunyai wajah yang cantik. Dia ikut memiliki rambut panjang menjuntai sampai ke tanah. 

Usut miliki usut dia mempunyai nama. Isa Onna, itu nama vampir cantik ini. Isa Onna diketahui menjadi figur yang beresiko. 

Dalam share masalah, Iso Onna dikisahkan pancarkan gelora seksual! Isa Onna muncul dari di air laut. Tubuhnya basah kuyup serta tampak hampir transparan. Teringat kan bagaimana jadinya. Yang pasti dalam kondisi semacam itu bajunya akan melekat ke kulitnya. 

Tidak sampai disana, rambutnya yang sangat panjang ikut basah kuyup hingga rambutnya tampak kusut. Tetapi masih tetap ada 1 perihal kembali yang beresiko darinya. Dia mempunyai mata yang indah. Dengan demikian siapapun tentu takjub dan 'terpancing' olehnya. 

Di balik pesonanya itu, Isa Onna ialah sumber dari narasi yang ngeri. Dikutip dari Japanese Station, Isa Onna biasa duduk di tepi pantai untuk nikmati indahnya lautan. Lalu bila seorang mendekatinya dia akan kembali serta menjerit dengan begitu kencang sampai jeritan itu berasa menyerang ke telinga. Langsung orang yang mendekatinya ini akan tersentak. Waktu itu Isa Onna akan mencambuknya dengan rambut panjangnya, menyeretnya ke laut, serta mengisap darahnya dengan rambut. 

Narasi lainnya mengatakan kadang Isa Onna ikut lakukan perihal kira-kira sama di seputar pantai dengan tebing berbatu. Perbedaannya teriakannya akan membuat korban yang mendekatinya jadi terbius. Korban seakan bingung serta terhipnotis dengan jeritannya, meremehkan bahaya yang akan menerpanya waktu berjalan di tebing berbatu, kemudia terjatuh serta wafat. Saat itu juga itu Isa Onna akan menyantapnya. 

Ada yang mengatakan jika Isa Onna memang berupa sama wanita cantik, akan tetapi cuma di bagian perut ke atas. Sisi bawahnya justru transparan. Di lain sisi ada yang katakan jika Isa Onna mempunyai ekor seperti ular. Ekor ini memiliki ukuran lumayan besar untuk merusak satu kapal di lautan. Isa Onna ikut dimaksud dapat menyamar jadi batu pantai yang besar, hingga mangsanya akan tidak mengerti hadirnya. 

Yang paling akhir serta penting yang butuh kalian kenali, yakni peristiwa munculnya Isa Onna. Isa Onna disebutkan seringkali muncul saat musim berlibur Obon serta Malam Tahun Baru. Faktanya ialah sebab pada 2 peristiwa ini perbatasan pada alam kehidupan serta alam kematian bisa lebih gampang dilintasi. 

Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com