Sabtu, 10 November 2018

Kambing punya masyarakat Sukabumi berkepala 2 serta bermata 4



ZONAKONSPIRASI- Kambing punya Cicah (60) masyarakat Kampung Ciasih, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat lahir dalam keadaan tidak normal, yaitu mempunyai dua kepala serta empat mata hingga sudah sempat menghebohkan penduduk. 

"Untuk induk kambingnya normal, tetapi pemilik kambing masyarakat Desa Cijulang, Kecamatan Jampang Tengah melahirkan anaknya dengan abnormal yaitu mempunyai dua kepala serta empat mata," kata Ketua Serikat Petani Indonesia Sukabumi Rozak Daud di Sukabumi, Rabu tempo hari. Diambil dari Pada. 

Menurut dia, di kepala anak kambing itu ada kepala kembali dengan ukuran yang lebih kecil serta memiliki dua mata. Langsung, anak kambing tidak lumrah ini jadi perhatian masyarakat yang lain yang ingin tahu serta ingin langsung memandangnya. 

Akan tetapi sayang, sejak lahir kambing itu makannya tidak normal hingga pertumbuhannya juga lambat. Diluar itu kesusahan dalam berjalan yang mengakibatkan konsumsi susu dari induknya tidak normal. 

Pada akhirnya pada hari ke empat sesudah dilahirkan kambing berwarna putih dengan corak coklat dibagian kakinya mati serta telah dikuburkan oleh Mak Cicah, sesaat induknya masih tetap sehat. 

"Saya tidak paham sebabnya mengapa kambing itu dapat mempunyai dua kepala serta empat mata, sebab sebelum lebih ramai info ini muncul anak kambing itu keburu mati," imbuhnya. 

Rozak menjelaskan masalah kambing berkepala dua ini baru pertama-tama berlangsung di lokasi Jampang Tengah bahkan juga di Sukabumi. Memang juga pernah ada kambing bermata satu tapi sama nasibnya tidak lama mati sesudah dilahirkan. 
Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com