Sabtu, 24 November 2018

5 Hutan Misterius Di Berbagai Negara, Dan Menimbulkan Rasa Penasaran



ZONSKONSPIRASI- Bila Anda suka pada rintangan, jadi liburan ke beberapa tempat misterius juga bakal begitu menyenangkan. Menelusuri tempat tersembunyi serta melawan ketakutan memang dapat membuat beberapa orang seperti Anda nikmati serunya penjelajahan itu. Nah, mungkin 10 rimba sangat misterius dalam dunia yang membuat ingin tahu ini bisa saja pilihan selanjutnya. 

1. Hallerbos (Belgia) 


Anda dapat rasakan seperti tengah berjalan di negeri dongeng saat hadir ke Hallerbos pada musim semi. Pada peristiwa itu, tanah di rimba yang tidak jauh dari Brussels, ibukota Belgia ini diselimuti bunga-bunga lonceng biru yang baru gugur, hingga tampak bak karpet biru-ungu yang luas. Panorama itu berkesan penuh misteri, walau tidak ada yang misterius. 

2. Stanton Moor (Inggris) 


Sebetulnya rimba ini begitu indah dengan bunga-bunga berwarna ungu serta pohon-pohon yang berkabut. Stanton Moor ialah dataran tinggi kecil di Derbyshire Peak District, Inggris utara. Kesan-kesan misterius mungkin hadir dari tanah tegalan (moor) yang dikelilingi lingkaran batu Jaman Perunggu serta bebatuan lainnya, dan suasananya yang senyap selama waktu. 

3. Black Forest (Jerman) 


Diketahui dengan beberapa mitos serta legenda, Black Forest disebutkan menjadi rumah dari hantu serta peri yang berkeliaran di jalan gelap tidak berbuntut dalam rimba, menjadi deskripsi dari dongeng serta horor. Tapi itu cuma mitos. Faktanya, rimba di barat daya Jerman ini justru penuh dengan desa-desa kuno serta jalan hiking dengan panorama yang menarik. 

4. Otzarreta Forest (Spanyol) 


Sisi dari lokasi cagar alam Gorbea Alami Park yang populer begitu indah ini terdapat di Basque, Spanyol. Otzarreta Forest lebih diketahui menjadi rimba dengan kesan-kesan mistis yang kental, sebab kehadiran pohon-pohon begitu aneh berupa unik yang mengitarinya. Pohon-pohon kuno itu bercampur dengan situasi berkabut yang selalu menyelimutinya rimba ini. 

5.Hoia-Baciu Forest (Rumania) 


Berikut salah satunya rimba yang dipandang sangat berhantu dalam dunia, serta bahkan juga dikatakan sebagai ‘Segitiga Bermuda dari Transylvania’. Masyarakat seputar meyakini tiap-tiap orang yang tersesat di Hoia-Baciu Forest tidak akan sempat kembali, atau justru alami masalah fisik sampai kehilangan tujuan waktu. Karena itu, rimba ini juga mengundang perhatian banyak paranormal. 

Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com