Sabtu, 24 November 2018

4 Masalah Yang Angkasawan Dilarang Kerjakan Di Angkasa



ZONSKONSPIRASI- Tiap-tiap negara memiliki pantang larang serta larangan yang sendiri. Di negara jiran kita, Singapura contohnya, anda dilarang makan chewing gum. Di negara China juga, anda dilarang untuk memiliki ramai anak. Baik, kita bisa rumuskan yang tiap-tiap tempat dii dunia ini memiliki undang-undang tidak rasmi serta ketentuan sendiri yang harus dipatuhi oleh tiap-tiap rakyat serta masyarakat asing. Tapi, bagaimana juga dengan di angkasa? 


1. Dilarang melakukan hubungan intim 




Arah larangan ini bukan untuk menidakkan nafsu atau fitrah seseorang manusia. Demikian sebaliknya, dikarenakan kondisi ISS yang sempit serta didiami oleh sekurangnya 6 angkasawan membikinkan jalinan itu jadi susah serta mengakibatkan rakan sekerja mereka yang lainnya tidak selesa. 



Penambahan juga, tiap-tiap angkasawan yang tinggal di ISS adalah rakan sejawat yang yang kerja bersama dengan, serta ISS adalah ‘pejabat’ mereka. Jadi, walaupun apa pun yang berlangsung, jalinan professional sama-sama rakan sekerja butuh dijaga. 



2. Dilarang minuman berakohol (arak) 




Telah jadi budaya di Barat untuk minum arak setiap saat makan atau musim perayaan. Malangnya buat angkasawan di ISS, mereka dilarang sama-sekali untuk minum alkohol, walau dalam kuantiti yang dikit. 



Pada karena pentingnya adalah mereka butuh abadi waras selama hidup untuk menyelenggara ISS serta untuk kerja. Diluar itu, kondisi dalam station yang penuh dengan wayar, butang serta uji coba ikut bisa meneror nyawa angkasawan yang mabuk. 



3. Dilarang makan roti. 




Tiap-tiap angkasawan dilarang benar-benar untuk makan roti, atau apa-apa sahaja makanan yang bisa membuahkan habuk serta debu. 



Pada tahun 1969, seseorang angkasawan sudah menyeludup sandwhich cornbeef ke angkasa. Tapi, sesudah beliau makan secubit, roti itu hancur jadi serbuk-serbuk roti yang kemudiannya terapung penuhi semua ruangan ISS. Dalam kondisi ISS yang dipenuhi mesin-mesin yang susah serta ruangan hawa yang tertutup, sebutir debu yang menempel bisa membunuh beberapa angkasawan. Akan tetapi, tanpa kemalangan yang jelek laku pada saat itu. 


4. Dilarang bersihkan pakaian 



Kesukaannya, beberapa angkasawan akan menggunakan baju dalam yang sama untuk beberapa waktu serta ada pula segelintir yang gunakan baju uniform kerja yang sama saat beberapa waktu! 



Perihal ini dikarenakan, kondisi ISS yang memiliki bekalan air yang dikit serta ruangan yang begitu sempit menyukarkan mereka untuk membersihkan pakaian. Lagipun, mereka butuh berjimat-cermat kerana bekalan air yang begitu terhad serta lebih dibutuhkan untuk minum. 


Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com