Rabu, 10 Oktober 2018

Penduduk Pati Jateng Dijumpai Tewas DI Danau Enim, Dengan Membawa Alquran



ZONAKONSPIRASI- Masyarakat Desa Darmo, Kecamatan Tanjung Agung, Muara Enim, Sumsel, digegerkan dengan penemuan mayat lelaki di tepi sungai. Identitasnya tidak didapati, cuma diketemukan Alquran di saku bajunya. 

Mayat itu diketemukan masyarakat yang tengah memancing ikan di saluran sungai, Senin (8/10) sore. Masyarakat ditempat tidak mengetahui jati diri korban hingga dievakuasi ke rumah sakit. 

Satu hari sesudah diketemukan, jati diri mayat baru tersingkap berdasar pada alat mambis atau alat pendeteksi identifikasi. Korban didapati bernama Roni bin Sakimin (31) yang beralamat di Jalan DK Duko, Kecamatan Jakenan, Pati, Jawa Tengah. 

Kapolsek Lawang Kidul, AKP Imanuhadi mengutarakan, berdasar pada hasil visum tidak diketemukan sisa kekerasan fisik di badan korban. Team medis cuma merasakan sisa luka dibagian mata kiri. 

"Penemuannya sore tempo hari serta ini hari identitasnya tersingkap. Mayat di sungai itu ialah masyarakat Pati Jawa Tengah," papar Imanuhadi, Selasa (9/10). 

Menurutnya, tidak satu juga barang bernilai atau jati diri di badan korban. Akan tetapi, petugas temukan satu Alquran yang tersimpan di saku pakaiannya. 

"Cuma ada Alquran. Jenazah telah dibawa ke kampung halamannya," ujarnya. 

Sumber : merdeka.com
Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com