Selasa, 16 Oktober 2018

Seram, Pasangan Sejoli Memilih Tempat Tinggal Di Tengah Kuburan



ZONAKONSPIRASI- Beranikah Anda untuk habiskan waktu tadi malam di ruang pemakaman? Bagaimana bila Anda bukan sekedar disuruh menginap, tetapi tinggal di dekat kuburan? Pasangan Jayne Stead serta Mike Blatchford nampaknya tidak keberatan waktu mereka harus tinggal di seputar ruang pemakaman tua di Southampton, Inggris. 

"Kami bukan type orang yang mudah untuk ditakut-takuti. Malah, kami senang melihat type film semacam itu," tutur Jayne yang berumur 52 tahun, seperti diambil dari Daily Mail. 

Jayne mengakui waktu datang dalam tempat itu dia lihat ada kuburan dimana saja. Akan tetapi toh mereka belum pernah betul-betul terasa takut. Malah mereka berasumsi rumah itu mempunyai lingkungan yang menyenangkan. 

Mike sudah habiskan waktu setahun untuk merubah satu kapel di dalam kuburan jadi rumah yang nyaman. Walau mereka mengakui tidak pernah lihat hantu semenjak tinggal di dalam rumah itu, pasangan itu mengakui seringkali alami kejadian-kejadian aneh. 

"Saya sempat duduk sendirian di ruangan tamu serta terasa seperti ada seorang berdiri di belakangku," kata Jayne. "Anjing kami ikut menggonggong beberapai kali di pojok ruang, tetapi itu tidak menakutkan." 

Makin lama keluarga Blacthford terasa rumah itu makin nyaman walau terdapat di dalam pemakaman. Akan tetapi tentunya jika mereka melongok dari jendela, mereka masih tetap dapat merasakan diri mereka tinggal di ruang pekuburan. 

Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com