Rabu, 25 November 2020

Kisah Mitos Rumah Tusuk Sate Bikin Sial dan Punya Banyak Masalah

Kisah Mitos Rumah Tusuk Sate Bikin Sial dan Punya Banyak Masalah

ZONAKONSPIRASI- Kisah Mitos Rumah Tusuk Sate Bikin Sial dan Punya Banyak Masalah. Rumah tusuk sate adalah rumah yang posisinya terletak di ujung jalan, persis di tengah jalur pertigaan. Jika digambarkan, rumah ini membentuk huruf T.

Akibat mitos, rumah tusuk sate kerap dihindari banyak orang yang hendak membeli hunian. Sebab, menurut mitos yang beredar, posisi rumah sunduk sate ini akan membawa banyak kesialan. Mulai dari tertimpa masalah kesehatan, rezeki, hingga perpecahan rumah tangga. Bahkan ada cerita yang bilang bahwa penghuni rumah tusuk sate akan langsung jatuh miskin.

1. penghuni mudah terserang penyakit

Ini merupakan salah satu mitos yang beredar di masyarakat. Mereka menganggap posisi rumah tersebut memiliki aliran chi atau energi yang kuat sehingga dapat menyebabkan nasib buruk bagi si penghuni.

Faktanya, rumah tusuk sate justru mendapat aliran angin yang sangat kuat. Hal ini membuat kotoran serta debu lebih mudah masuk ke dalam rumah sehingga membuat penghuni rumah lebih mudah sakit.

Solusinya, kamu bisa memindahkan posisi pintu dan jendela jadi menghadap ke arah samping agar sirkulasi udara dapat tidak mengalir terlalu kuat.

2. Bernasib buruk

Rumah tusuk sate juga dianggap memberikan kesialan terhadap pemilik rumah. Misalnya kehilangan pekerjaan atau mendapatkan kerugian dalam berbisnis. Fakta ilmiahnya letak rumah tusuk sate yang berada di persimpangan jalan lebih berpotensi tertabrak oleh kendaraan yang mengalami rem blong atau kurang fokus saat menyetir.

Agar hal itu tidak terjadi, maka kamu bisa menempatkan benda berukuran besar seperti pot di tengah-tengah pertigaan. Benda tersebut bisa menjadi penghalang jika ada kendaraan yang mengalami rem blong.

3. Angker

Sejumlah masyarakat menganggap rumah tusuk sate angker dan memiliki banyak aura negatif. Tak heran membuat makhluk halus tertarik menghuni rumah tersebut. Ini tidak sepenuhnya benar, sebab makhluk halus bisa ada di mana saja.

Kamu bisa menghilangkan kesan angker dengan melakukan berbagai cara, seperti membersihkan rumah secara rutin, melakukan perubahan desain rumah dengan membuat tampilan yang cerah dan menjaganya agar tidak lembap.

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com