Senin, 16 November 2020

8 Mistis dan Teori Konspirasi Satelit Ksatria Hitam

8 Mistis dan Teori Konspirasi Satelit Ksatria Hitam

ZONAKONSPIRASI- 8 Mistis dan Teori Konspirasi Satelit Ksatria Hitam. Ada juta-an orang di luaran sana yang yakin jika alien pernah berkunjung bumi. Mereka meyakini dengan menjelaskan jika pernah menyaksikan UFO, dengar pesan rahasia, atau sebab teori konspirasi yang tersebar. Salah satunya yang paling fantastis ialah mengenai satelit Black Knight (Ksatria Hitam).

Menurut konspirasi tentang ini, alien sukses tempatkan piranti hitam bergerigi di orbit seputar Bumi pada 13.000 tahun lalu. Semenjak itu, bermacam kemunculan dan beberapa suara yang tidak bisa diterangkan dipandang seperti bukti jika makhluk luar angkasa sudah mendapati langkah berbicara sama kita lewat Black Knight.

1. Kedatangan Ksatria Hitam pertamanya kali

Penemuan pertamanya kali Ksatria Hitam benar-benar mengagetkan hingga di tahun 1954, New York Times berisi artikel yang menjelaskan jika Dr. Lincoln LePaz sudah mendapati dua satelit yang mengorbit Bumi. Tetapi anehnya ialah, di tahun 1954, tidak ada satu negara juga yang sukses mengeluarkan satelit apa saja.

Tetapi Kantor Riset Senjata Angkatan Darat, yang pekerjaannya cari satelit, mengakui belum mendapati apa saja. Disamping itu, Dr. LePaz menjelaskan jika narasi dalam artikel itu sudah mengada-ada. Tetapi New York Times menjelaskan jika Dr. LePaz meredam penemuan satelitnya sampai diketemukan semakin banyak bukti.

2. Jaringan Nikola Tesla

Nikola Tesla ialah periset populer dengan beberapa penemuannya. Pada 1899, Tesla ada di Colorado untuk lakukan beberapa eksperimen dengan arus listrik. Tetapi dia lagi mendapatkan masalah dari signal listrik yang lain. Dia juga mengaitkan jika itu ialah signal dari alien.

Sebab fakta itu, dia membuat artikel untuk Collier's Weekly yang dengan judul "Talking with the Planets" Didalamnya, dia memberikan keyakinan pembaca jika sinyal-sinyal itu kemungkinan berawal dari Mars. Sekarang ini, banyak teori konspirasi yang menyangkutkan Tesla jika dia memperoleh pesan dari satelit Black Knight.

3. Signal radio yang mempunyai gaung misteri

Di tahun 1927, seorang insinyur Norwegia namanya Jorgen Hals yang waktu itu sedang dengarkan signal radio, mengetahui jika signal radionya mempunyai "gaung" yang aneh. Gaung ini menyertakan signal yang ia dengar untuk memantulkan kembali lagi padanya beberapa menit sesudah transmisi asli usai.

Sayang, periset tidak dapat mengenali apa yang sesungguhnya berlangsung. Pertanyaan besar yang tidak bisa diterangkan ini cuman usai dengan teori konspirasi.

4. Object misteri

Di akhir 1950-an, perlombaan luar angkasa berjalan dengan baik dan lancar, AS atau Uni Soviet sukses tempatkan satelit mereka di orbit. Tapi pada 11 Februari 1960, satu radar yang dipakai oleh Angkatan Laut AS ambil kehadiran benda gelap yang jatuh secara misteri, tetapi dipercaya bukan punya dari salah satunya negara, sama seperti yang disampaikan oleh Skeptoid. Object baru ini ada di orbit kutub, saat seluruh satelit dijumpai melingkari khatulistiwa.

Selanjutnya majalah Time memberi jalan keluar berkaitan mistis itu. Departemen Pertahanan mengatakan jika itu hanya sisi dari satelit Penemu Angkatan Udara, sepotong sampah yang serupa sekali tidak memiliki masalah.

Tetapi banyak yang menyangka jika pengakuan itu ialah kebohongan. Karena dokumen yang tidak dikelompokkan itu, seluruh orang tahu jika itu ialah sisi dari project rahasia yang melakukan pengintaian di Rusia.

5. Rekaman object misteri yang dipercaya ialah Ksatria Hitam

Di tahun 1961, seorang pria namanya Jacques Vallee yang bekerja dalam suatu satelit pencarian observatorium Paris, membuat penemuan yang mengagetkan. Dia mendapati satu object yang jelas dan tidak diketahui berjalan mundur (berarti benda itu bergerak bersimpangan arah dengan perputaran bumi).

Dulu, tehnologi ruangan angkasa belum sehebat sekarang ini. Diantaranya tehnologi untuk tempatkan satelit di retrograde tidak ada di saat itu. Waktu Vallee memperlihatkan rekaman object itu ke atasannya, atasannya mengambil alih rekaman itu dan meniadakan rekamannya.

Dalam satu interviu, Vallee menjelaskan jika atasannya tidak mau share info yang tidak logis dengan beberapa negara yang lain terjebak dalam project itu. Banyak yang menjelaskan jika object itu ialah kemunculan satelit Black Knight.

6. Astronot yang diperhitungkan menyaksikan Ksatria Hitam

Astronaut Gordon Cooper diperhitungkan menyaksikan beberapa puluh UFO, tapi yang berkaitan dengan satelit Black Knight ialah yang paling fantastis. Hal tersebut berlangsung saat ia membuat orbit ke-15 Bumi. Cooper menyaksikan sinar hijau, tetapi ia malas untuk pastikan sinar apa itu.

Menurut Skeptoid, Cooper bersikeras jika penglihatannya berkaitan Ksatria Hitam mengada-ada oleh beberapa fantasionis UFO. Beberapa periset menjelaskan transkrip dari penerbangan Cooper, tidak bakal ada berkenaan lampu hijau ini.

7. Epsilon Boötis

Bila betul-betul ada satelit mistis di langit, siapa yang menempatkannya di situ? Pertanyaan ini dijawab di tahun 1970-an, tetapi bukan dengan seorang periset atau astronom, tapi dengan seorang penulis fiksi ilmiah namanya Duncan Lunan.

Ia ambil gaung radio yang diketemukan Jorgen Hals pada 1920-an dan memetakannya pada rasi bintang. Simpulannya ialah jika signal awalannya berawal dari bintang Epsilon Boötis dan mereka pertamanya kali datang di sini seputar 11.000 SM, waktu yang serupa dengan satelit Ksatria Hitam datang di sini. Ia mengakui sudah pecahkan code pesan mereka:

"Rumah kami ialah Epsilon Boötis, yang disebut bintang ganda. Kita hidup di planet ke enam dari 7 - dihitung mundur dari matahari, yang semakin besar dari 2 bintang. Planet ke enam kita mempunyai sebulan. Planet ke-4 kita mempunyai tiga. Planet pertama dan ke-3 kita semasing mempunyai satu. Penyidikan kita berada di orbit bulanmu."

Lihat bukti-bukti berikut. Pertama, pesan yang diperhitungkan ini secara jelas mengatakan jika satelit itu mengorbit bulan kita dan bukan Bumi. Ke-2 , Lunan selanjutnya tarik claim-nya, dengan menjelaskan datanya salah.

Tetapi itu tidak hentikan teori konspirasi untuk menyambungkan penemuannya dengan satelit Black Knight. Bahkan juga nama Lunan jadi benar-benar sama dengan konspirasi ini.

8. Kemunculan Ksatria Hitam terbaru

Di tahun 1998, awak Ruang Shuttle Endeavour memfoto suatu hal di orbit yang terlihat benar-benar serupa dengan gambar dari satelit Black Knight. Pada 2015, minimal ada dua kemunculan, terhitung object yang melalui di muka Bulan dan rekaman satelit yang melayang-layang di atas Florida sebelumnya terakhir lenyap. Dan di bulan April 2017, ada rekaman yang dikeluarkan ke tabloid yang memperlihatkan "roket Illuminati" yang meledakkan Satelit Black Knight.

Sudah jelas, jika semuanya terbentuk sebab teori konspirasi. Bila Ksatria Hitam benar-benar tidak ada, karena itu object itu ialah sampah ruangan angkasa yang kebenaran melayang-layang tidak terukur di orbit. Lantas jika pendapatmu bagaimana?

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com