Kamis, 29 Oktober 2020

Teori Konspirasi Simbol PBB


ZONAKONSPIRASI- Teori Konspirasi Simbol PBB. Sama pengikut memahami Bumi datar, simbol PBB mempunyai satu keganjilan yang mengejutkan: simbol itu serupa dengan yang mereka claim selaku ‘peta Bumi datar'. Dari penilaian ini, sama mereka selanjutnya ‘disimpulkan' jika PBB mengenali wujud Bumi ‘yang sebenarnya'.

Sudah pasti dakwaan itu tidak betul. Simbol PBB ialah prediksi azimuthal-equidistant dari wujud Bumi yang sebetulnya, yakni bundar.

Tahun 1945, Donal McLaughlin, ditugasi membuat pin untuk acara pertemuan bangsa-bangsa di San Francisco. Di waktu mendatang, pertemuan ini bisa menjadi cikal akan pembangunan PBB. Sebab masalah waktu, produsen pin hanya mau untuk bikin pin berupa bulat. Karena itu, McLauglin juga perlu mendesain simbol berupa bulat juga.

McLauglin serta teamnya selanjutnya membuat beberapa arketipe design simbol. Dari beberapa arketipe, yang sangat bisa diterima ialah simbol dengan wujud prediksi azimuthal-equidistant. Tetapi bukan bermakna itu cuman salah satu simbol berupa Bumi. Kecuali simbol itu ada 2 buah design dengan prediksi orthographic. Kekurangannya ialah cuman 1 muka Bumi yang nampak di simbol, sedang sisi Bumi lainnya tidak nampak. Ada juga design dengan memakai 2 buah prediksi orthographic (atau prediksi Nicolosi globular), tetapi design ini telah kebanyakan dipakai, hingga tidak akan berasa antik.

Design yang diterima ialah design simbol dengan prediksi azimuthal-equidistant. Dengan design ini, semua dataran di Bumi nampak pada sebuah lingkaran. Selanjutnya design ini dipakai selaku simbol PBB yang hingga saat ini masih dipakai.

Di waktu mendatang, design alami beberapa koreksi. Design asli tidak mengikutkan dataran di selatan 30° lintang selatan, hingga negara seperti Argentina, Chile serta Selandia Baru tidak nampak. Design baru mengikutkan dataran sampai 60° lintang selatan, hingga cuman Antartika yang tidak tergambar dalam simbol.

Disamping itu, design digeser. Awalnya Amerika Serikat ditempatkan di bawah. Design baru geser peta sebesar 90°, hingga status Amerika jadi di samping kiri, serta Uni Sovyet tidak akan ‘terbalik'. Disamping itu garis International Date Line serta Meridian jadi vertikal; garis-garis yang disebut dari hasil kerja sama Internasional awalnya.

Untuk kita, jelaslah bukti jika simbol PBB bukan wujud Bumi ‘yang sebenarnya'. Kalaulah PBB ialah instansi yang sampai selama ini sukses ‘menyembunyikan' wujud Bumi yang sebenarnya dengan benar-benar rapi serta cermat, yang lalu buat apa mereka dengan benar-benar gampang mengungkapkan ini lewat satu simbol? Simbol yang mereka pakai dimana saja, serta untuk segalanya yang mereka kerjakan.

Keterangan yang semakin lebih logis ialah jika teori konspirasi ini hanya imajinasi semata, yang cuman ada pada pikiran pengikut Bumi datar.

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com