Minggu, 04 Oktober 2020

Petugas Dapatkan Mayat Mirakelus di Kaki Gunung Ciremai

ZONAKONSPIRASI- Petugas Dapatkan Mayat Mirakelus di Kaki Gunung Ciremai. Mayat mirakelus tanpa ada jati diri diketemukan di seputar sungai daerah kaki Gunung Ciremai persisnya di daerah Blok Badak Dua, Desa Payung, Kecamatan Rajagaluh, Sabtu (30/5).

Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso, lewat Kapolsek Rajagaluh, AKP Jaja Gardaja membetulkan penemuan mayat itu. Waktu diketemukan, mayat telah pada keadaan membusuk.

"Dari TKP cuman diketemukan berbentuk kaos sama warna corak putih serta hijau muda yang digunakan," Kata Kapolsek.

Menurut dia, proses eksodus berjalan menegangkan. Sebab saatdiangkat, situasi mayat telah membusuk, sesaat sisi kepala telah berupa tengkorak.

Kaposek memberikan tambahan, jika faksinya belum mengenali tentu pemicu kematian korban itu. Sebab, berdasar kontrol team klinis serta Inafis Polres Majalengka, pertanda kekerasaan belum dapat dideteksi sebab situasi mayat yang tidak utuh.

"Sebab situasi mayat itu telah rusak atau telah membusuk. Hingga, tidak dapat mengaitkan hasil kontrol visum luar. Tetapi, kami masih lakukan penyidikan atas penemuan mayat itu," katanya.

Di tempat peristiwa, katanya, polisi pun tidak mendapatkan jati diri mayat itu.

"Kami minta buat masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya untuk selekasnya melapor polisi. Sesaat, sekarang ini mayat itu telah disemayamkan di penyemayaman umum desa ditempat," paparnya.

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com