Senin, 20 Juli 2020

Unik Posting Anti Masker di Facebook, Pria Ini Wafat Terkena Corona

ZONAKONSPIRASI- Unik Posting Anti Masker di Facebook, Pria Ini Wafat Terkena Corona. Richard Rose, seorang pria dari Port Clinton, Ohio wafat sebab virus COVID-19 sesudah 3 hari sesudah dia dipastikan positif. Kematian Rose ini sudah mengundang perhatian netizen sebab postingannya yang polemis di sosial media.
Dia sempat mengomentari beberapa pengunjuk rasa Black Lives Matter, membuat gurauan mengenai pemerkosaan, menunjuk partai Demokrat menyengaja membesar-besarkan masalah epidemi Corona serta tidak ingin kenakan masker di waktu epidemi COVID-19.

"Silahkan kita perjelas. Saya tidak beli masker. Saya telah hidup selama ini dengan tidak beli masker brengsek itu," catat lelaki umur 37 tahun ini pada 28 April di Facebook.

Lalu pada tanggal 12 Mei, Rose kembali lagi mempublikasikan jika dia muak lihat kabar mengenai virus Corona. Selanjutnya selama bulan Juni, Rose mempublikasikan seringkali ada di bar serta restoran di Ohio, tidak perduli dengan epidemi Corona.

Dia kembali lagi menulis di sosial media pada tanggal 1 Juli, tetapi kesempatan ini membuat netizen kaget sebab dia menyampaikan kabar situasi terbaru yang kurang sehat serta alami beberapa gejala COVID-19.

"Saya sakit keras beberapa waktu paling akhir, pagi hari ini saya lakukan tes swab serta saya harus selekasnya tahun apa hasilnya. Saya cuma ingin berasa baik lagi," tulisnya di Facebook.

Satu jam sesudah posting itu, dia kembali lagi update posisi serta mengatakan dianya sah positif Corona serta akan diisolasi semasa 14 hari ke depan.

Dia juga mempublikasikan bagaimana tersiksanya terserang virus Corona, cuma dapat sendiri serta berasa kehabisan napas. Sesudahnya, keluarga Rose menjelaskan pada Cleveland CBS jika veteran Angkatan Darat AS itu wafat di dalam rumah pada 3 Juli.

"Anda dengar mengenai virus ini serta Anda tidak mengharap itu memengaruhi orang, orang muda seperti kita," kata Nick Conley, salah seorang rekan Rose, pada Cleveland 19 News.

"Benar-benar mengerikan jika kami kehilangan Rick, tapi yang semakin ironis dari itu ialah siapa lagi yang terkena sebab aksi yang dia pilih," sambungnya. Tetapi dia masih menyesalkan Rick terserang netizen mengenai ketetapannya tidak untuk menggunakan masker.

"Kita tetap harus berbelas kasih apa kita sepakat dengan keyakinan seorang atau mungkin tidak. Seorang sudah wafat serta kita harus mempunyai belas kasihan pada hal tersebut," tutupnya.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com