Minggu, 03 Mei 2020

5 Foto Jadul Penampakan UFO Di Dunia

ZONAKONSPIRASI- 5 Foto Jadul Penampakan UFO Di Dunia. UFO ( Unidentified Flying Obyek ) menjadi satu benda misterius di jagat semesta ini. UFO terus-terusan sama dengan pesawat terbang yang dipakai oleh makhluk di luar Bumi yaitu alien. Tetapi sebab kehadirannya yang misterius, tidak kesemua orang yakin UFO itu ada. Tetapi teori jika manusia bukan salah satu yang hidup di jagat semesta ini, telah jadi hal yang demikian ramai dibicarakan. 

Serta beberapa photo telah tangkap penampakan UFO itu di semua penjuru dunia. Tidak cuma photo yang diedit, tapi foto-foto ini ialah potret kuno sebelum tehnologi eksperimen photo sehebat sekarang. Foto-foto yang diambil sebelum masa milenium ini seakan membuktik jika UFO sempat melayang-layang di atas langit dunia serta tinggalkan kesan-kesan misterius. 

Berikut 5 Photo Kuno Penampakan UFO Di Dunia sama yang dikutip Oddee.com : 

1. UFO Dekat Sawah - AS 


Foto Jadul Penampakan UFO Di Dunia

Hanya satu info yang terdapat dalam photo ini hanya diambil dalam suatu wilayah di Amerika Serikat pada awal tahun 1920-an. Dari wilayah perbukitan yang tertangkap di photo, kelihatannya photo ini diambil di teritori pinggiran barat atau timur Amerika Serikat. 

Dalam photo itu, kamu dapat lihat jika ada satu benda aneh yang melayang-layang di atas langit samping kanan pedati yang sedang ditarik oleh dua ekor kuda. Disebutkan UFO sebab pada masa 1920-an, tehnologi pesawat terbang masih jadi hal yang benar-benar langka, serta condong belumlah ada. 

2. UFO di Propinsi Hopeh - China 


Foto Jadul Penampakan UFO Di Dunia

Masyarakat di China ternyata pernah merasakan penampakan UFO yang melayang-layang demikian saja dengan cara aneh. Persisnya ialah beberapa masyarakat di kota Tiensten, propinsi Hopeh di tahun 1942. Waktu itu sedang berlangsung waktu Perang Dunia II, seorang photografer jalanan di Tiensten tangkap satu penampakan benda melayang-layang yang aneh di langit. 

Sang photografer langsung cetak photo serta menjualnya. Dari photo yang ada, kelihatan ada UFO yang melayang-layang pas di atas langit jalanan Tsientsien. Namun, mengapa cuma seseorang yang mengerti ada UFO melayang-layang? 

3. Pertarungan Los Angeles 


Foto Jadul Penampakan UFO Di Dunia

Pertarungan Los Angeles yang sampai memberikan inspirasi satu film berjudul BATTLE OF LOS ANGELES ini kemungkinan salah satu photo penampakan UFO paling terkenal. Dimana satu sorot lampu seakan konsentrasi pada suatu titik di langit yang disangka UFO. 

Walau demikian, photo ini tidak menunjukkan kehadiran alien yang terlihat ada dari langit. Tetapi sangkaan lain ada jika photo yang diambil di tahun 1942 ini hanya eksperimen satu program TV. 

4. UFO Balai Kota Vancouver 


Foto Jadul Penampakan UFO Di Dunia

Photo ini diambil oleh seorang prajurit berumur 21 tahun namanya Leonard Lamoreux waktu berkunjung ke Balai Kota Vancouver baru di tahun 1937. Bersama-sama partnernya, Leonard lihat satu sinar biru seakan menyoroti dari langit dan sinar itu makin besar hingga terlihat figur melayang-layang yang diketahui namanya UFO. 

Dalam pengakuannya, Leonard tanpa ada pikirkan panjang langsung memphoto object misterius itu yang selanjutnya dengan cepat sekali lenyap ke langit lagi. Yang membuat Leonard benar-benar ketakutan ialah UFO itu ada serta pergi tanpa ada keluarkan suara. 

5. Photo UFO Paling tua 


Foto Jadul Penampakan UFO Di Dunia

Photo ini sebenarnya tangkap susunan awan yang ada di atas pucuk gunung Washington waktu musim dingin tahun 1870-1871 yang lalu. Tetapi ternyata apa yang tertangkap dalam photo bukan sebatas kejadian alam semata tetapi ada satu penampakan benda langit tidak diketahui yang melayang-layang demikian saja. Tidak bingung jika photo ini dipandang seperti photo penampakan UFO paling tua selama riwayat. 

Coba kamu ingat, di tahun 1870 itu, tehnologi pesawat terbang serta aplikasi eksperimen photo belum diketemukan. Jadi jawaban tentang benda langit apa yang melayang-layang itu tidak sempat ada hingga kemudian hilang dikonsumsi riwayat. Di tahun 2002, photo ini ada waktu Samuel M Sherman, direktur Independent-International Pictures Corp membelinya seharga USD 385 (Rp 4, 6 juta-an) di eBay. 

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com