Minggu, 25 November 2018

Wanita ini jadi tukang peluk bergaji Rp 856 juta



ZONAKONSPIRASI- Menjadi manusia, salah satunya yang kita perlukan dalam kehidupan keseharian ialah sentuhan fisik, seperti pelukan. Beberapa pakar menjelaskan tiada sentuhan fisik makan orang akan alami stres serta permasalahan kesehatan mental yang lain. 

Perihal itu sebagai motivasi seseorang wanita di Australia bernama Jessica O'Neill. Diakuinya pelukan dapat membantu orang yang terasa kesepian, stres serta kurang yakin diri. 

Dengan tugasnya yang termasuk unik itu, Jessica dapat memperoleh imbalan sebesar USD 58 ribu atau sama dengan Rp 856 juta per tahun. 

Jessica tidak melakukan karirnya menjadi 'tukang peluk' dalam sekejap. Ia ialah seseorang pakar therapy pijatan serta konsultan kesehatan. Ia terasa saat ia memeluk pasiennya jadi mereka langsung bisa buka diri serta terbuka bercerita permasalahan hidup mereka. 

"Saya dapat lihat kekhawatiran serta ketegangan mereka pupus. Lantas saya dapat mengerti pribadi mereka serta bertindak yang pas untuk memulihkan mereka," katanya, seperti dikutip situs Oddity Central, Selasa (28/8). 

Step pertama dari cara pengobatan Jessica yaitu dengan meditasi. Jessica yakin langkah tersebut menolong ia serta client-nya merajut jalinan ke tingkat spiritual. Lantas mereka akan terlibat perbincangan mengenai apakah yang telah dirasa client-nya. 

"Setiap orang miliki narasi berlainan. Tetapi yang sangat banyak mereka alami ialah kesepian, stres, terasing, serta kuatir. Semuanya membuat mereka ingin merajut kontak dengan seorang." 

Jessica menjelaskan umumnya pasiennya ialah orang biasa. Sangat banyak memang lelaki tetapi jumlahnya wanita ikut banyak. Awal melakukan profesi ini Jessica mengakui sudah sempat rikuh, tetapi lalu ia terasa beberapa pasiennya ikut menghargai ia serta taati ketentuan yang ia tentukan. 

Walau tugasnya termasuk seperti itu, Jessica menjelaskan suaminya tidak keberatan. 

"Jason begitu memberi dukungan serta memahami sekali. Ia senang dengan apakah yang saya kerjakan serta menurutnya itu bagus." 

Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com