Kamis, 15 November 2018

Misteri Kehidupan Serta Coretan Tuhan


Misteri Kehidupan Serta Coretan Tuhan


ZONAKONSPIRASI- Perlahan-lahan saya mulai memahami jika satu perjalanan kehidupan ialah satu misteri. Tidak banyak anak manusia yang mencapai sukses dan yang kalah terbenam dalam deras kejamnya jaman. Olah-rasa lebih terpenting dari pengetahuan olah raga yang saat 12 tahun sebagian besar anak manusia tetap memperolehnya dibangku pendidikan. 

Perjalanan kehidupan bukan seperti rumus matematika yang hampir tetap dapat dituntaskan denga benar serta pas sesuai dengan angka-angkanya. Tetapi sebenarnya ini ialah misteri yang bahkan juga kebanyakan orang mempunyai sisi narasi semasing yang tetap berlainan pada satu serta yang lain. 

Coba kalian tanyakanlah kembali apakah keinginan serta harapan kalian pada saat masih tetap kecil, dari mulai karier, sekolah, asmara, dan lain-lain. Apa misteri itu sama dengan yang diinginkan dahulu dengan saat ini? 

Saya tidak rasakan ada kesesuaian pada apakah yang saya harap dengan apakah yang berlangsung sampai kini, bukan tidak ada benar-benar tetapi dalam perihal ini garis besar nya ialah harapan yang besar serta karier yang hebat masih tetap bertentangan dengan semua yang berlangsung sampai kini. 

Serta dari sini tampak sangat banyak misteri yang berlangsung menyelimutinya kehidupan. Dimaksud misteri sebab pergeseran keinginan serta peristiwa tetap membuahkan faedah yang jauh mempunyai daya untuk yang tinggi serta lebih bermartabat. 

Jadi saat saya rasakan satu kegagalan, nyatanya itu misteri dari sang Maha, yang lihat kepatutan serta nilai kekuatan yang postif. Serta saya fikir ini pula laku untuk kita semua bila kita ingin lihat nya dari pemikiran yang berlainan. 

Semua anak Indonesia tentu kenal dengan namanya sekolah, serta tidak ada anak di Indonesia menampik untuk mengenyam pendidikan di sekolah jika mempunyai peluang. Banyak diantara kita yang inginkan masuk perguruan tinggi negeri serta berprestise. Pertanyaan nya ialah apa ini misteri ataulah bukan waktu kebanyakan orang mempunyai keinginan yang sama masuk ke universtitas yang sama, sesaat jatah kursi yang disiapkan begitu hanya terbatas. Serta apa hukum matematika laku di sin? Bila iya, mengapa saya masih tetap lihat serta dengar banyak rekan-rekan pandai serta pintar tetapi masih tetap tidak berhasil dalam tembus kampus berprestise yang mereka kehendaki. 

Pada saat semacam ini kita berfikir kegagalan bukan satu musibah, sebab tidak berhasil itu sebenarnya tidak ada kita cuma mesti selalu coba. Nikmati misteri itu ialah sisi dari pendewasaan kita pada kehidupan punya kita. Sebab kita tetap dikasih sisi serta kerangka yang berlainan dengan orang yang lain. 

Dalam plot kehidupan kita, akan lahir berjuta misteri yang tidak dapat kita tebak kapan serta bagaimana itu muncul. Yang perlu kita kerjakan ialah cuma menyiapkan diri dengan semua peluang yang berlangsung. Janganlah kaku serta janganlah gampang sedih, hidup kita bukan narasi film yang dapat direkayasa. Kita mesti kuat dalam kurangi perjalanan kehidupan ini tiap-tiap detiknya. Berupaya untuk lakukan suatu yang terunggul ialah keharusan serta tanggung jawab kita. 

Saya meyakini menjadi manusia kita tentu mempunyai satu kepercayaan serta keyakinan. Serta kepercayaan kita pada Tuhan itu tentu tidak terlepas dari sisi jiwa raga kita. Olah-rasa yang kita kerjakan ialah mengerti kerangka kita menjadi manusia tentu ada yang mengatur serta mengendalikan kita. 

Serta Ini seringkali dimaksud dengan unsur Ketuhanan. Manusia itu seperti wayang yang terikat dengan sang dalang. Bukan bermakna kita tidak dapat mengendalikan serta mengatur diri kita sendiri. Tetapi lebih terkait dengan 2 perihal kebaikan yakni kebaikan sama-sama serta kebaikan Tuhan. 

Perihal misteri tetap muncul bila terkait dengan perihal kebaikan Tuhan. Jika menurut Tuhan itu baik serta menurut kita tidak baik berarti itu “tidak baik”. Serta jika menurut Tuhan itu tidak baik serta menurut kita baik, itu berarti “tidak baik”. Serta di tempat ini yang menyebabkan semua misteri itu muncul pada kehidupan kita semua. 

Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com